Saturday, August 25, 2012

Selalulah berusaha dan berbuat baik

Barusan saja membaca berita di yahoo news, Billionaire Ty Warner gives woman $20,000 

di berita ini seorang miliarder percaya bahwa seseorang diatas sana mencintai wanita yang membantunya memberikan arah jalan ke tempat tujuannya.

bagaimana seorang Ty Warner bisa mempercayai hal ini sehingga dia rela mengeluarkan uang sebesar $20,000 untuk membantu Jennifer Vasilakos hanya Tuhan yang tahu.
mungkin sebagian dari kita akan berkata yah wajar saja karena Ty kaya raya, dan memang sepantasnya untuk membantu orang yang membutuhkan.
atau mungkin justru ada yang memperhatikan, bahwa Ty memiliki iman yang kuat terhadap seseorang yang diatas sana, (mungkin Ty merefer kepada sosok Tuhan) dan kejadian dia tersesat dijalan dan harus bertanya kepada jennifer adalah memang kehendak Tuhan.

Hal lain yang bisa dipelajari adalah bagaimana seorang Jennifer yang selalu tetap berusaha dan tidak mengenal kata menyerah untuk mengumpulkan uang agar dapat mengobati penyakitnya.
Penggalangan dana diperempatan kalau di Indonesia mungkin terlihat seperti pengemis apabila dilakukan oleh individu namun hal ini tetap dilakukan oleh jennifer.
Ada banyak orang-orang yang memiliki penyakit yang parah dan mengetahui dirinya tidak mampu untuk membiayai pengobatan menyerah begitu saja. 

Jennifer mencontohkan kepada kita dengan tetap berusaha dan tetap memberikan sedikit kebaikan dalam bentuk memberikan arah jalan telah membantu masalahnya sendiri yaitu masalah biaya pengobatannya.

Teman, Tuhan akan tetap membantu kita apabila kita tetap berusaha dan tetap berbuat baik..

tebarkanlah kebaikan di muka bumi.

No comments: